Rapat Koordinasi Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Tingkat Provinsi NTB

Rapat Koordinasi  Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak  Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana  Tingkat Provinsi NTB Tahun 2018

PEMBUKAAN RAKOR DP3AP2KB PROVINSI NTB TAHUN 2018 OLEH Plt. KEPALA DP3AP2KB

RAPAT KOORDINASI DP3AP2KB TAHUN 2018

Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Provinsi NTB Tahun 2018 bertujuan :

  1. Meningkatnya kualitas perencanaan yang berbasis kinerja.
  2. Menjaring aspirasi (masukan-masukan) dari Kabupaten/Kota terhadap permasalahan yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan keluarga berencana.
  3. Melakukan sinkronisasi program/kegiatan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan keluarga berencana antara provinsi dan kabupaten/kota se NTB.

Peserta kegiatan sejumlah 70 orang berasal dari lingkup DP3AP2KB Provinsi, Kabupaten/ Kota dan Mitra OPD seperti Dharma Wanita, Lembaga Perlindungan Anak, Tim Penggerak PKK Provinsi NTB.

Rangkaian pelaksanaan kegiatan  dilaksanakan melalui rangkaian kegiatan Pembukaan oleh Kepala DP3APK2KB Provinsi NTB, penyampaian materi dari narasumber Kepala Bagian Program Dan Data Kementerian PPPA RI, kemudian dilanjutkan dengan diskusi kelompok dan diakhiri dengan penyusunan rekomendasi antara DP3AP2KB Prov dan OPD PPPA dan KB lingkup Kabupaten/ Kota. Rekomendasi yang telah disepakati sebagaimana terlampir.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *