APEL HARI KORPRI KE-48 TAHUN 2019

Mataram, 29 November 2019, bertempat di halaman kantor DP3AP2KB Provinsi NTB dilaksanakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-48, upacara diikuti oleh semua pegawai lingkup DP3AP2KB Provinsi NTB, bertindak sebagai Pembina upacara, sekretaris DP3AP2KB, Dra. Hj. Ely Suryani, M.Pd.

Sambutan Tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasihat Nasional KORPRI Pada Hari Ulang Tahun Ke-48 menyampaikan salam sekaligus apresiasi khusus pada anggota KORPRI yang bertugas di pelosokpelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolir. Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air. Terima
kasih atas pengabdian yang saudara-saudara berikan kepada rakyat, bangsa dan negara.

Dalam menghadapi Revolusi industri jilid ke- 4, kita tidak boleh takut. Kita harus menghadapi persaingan itu dengan cata-cara baru, dengan terobosan-terobosan baru. Kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kunci. Cara-cara lama yang monoton, yang tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi. Kita harus bisa lebih cepat dan lebih baik dibandingkan dengan negara lain. Karena itu, saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama. Tidak ada lagi kerja linear. Dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan.

 

DIRGAHAYU KORPRI KE-48

 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *