PERAYAAN HARI ANAK NASIONAL (HAN) TINGKAT PROVINSI NTB TAHUN 2019

Mataram, 14/8/2019 –

bertempat di Taman Budaya Provinsi NTB, Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menghadiri perayaan Hari Anak Nasional tingkat Provinsi NTB Tahun 2019. Dalam kesempatannya, Wakil Gubenur memberikan motivasi kepada anak-anak yang hadir untuk selalu bersemangat dan menikmati masa-masa sekolahnya. “Ini adalah hari untuk kalian, kita hari ini meperingati hari anak nasional, seyogyanya anak selalu senang menikmati hari-harinya, dinikmati untuk skolah, jangan dianggap sekolah sesuatu yang membuat kita capek, dan stres,” ungkap wagub. Bukan hanya anak-anak yang harus menikmati sekolahnya, Wagub juga memberikan arahan agar sekolah-sekolah juga harus menciptakan suasana yang baik agar dapat dinikmati oleh murid-muridnya.

dalam kesempatan ini pula, Laporan Panitia perayaan Hari Anak Nasional tingkat Provinsi NTB Tahun 2019 di sampaikan oleh Kepala DP3AP2KB Provinsi NTB, Drs. H. Imhal menyampaikan “Peringatan HAN dimaknai sebagai kepedulian seluruh bangsa Indonesia menjadi lembaga pertama dan utama dalam memfasilitasi, memperhatikan perlindungan terhadap anak-anak kita sehingga menghasilkan generasi penerus yang sehat, cerdas dan segera mencapai NTB Gemilang”.

Wakil Gubernur Provinsi NTB saat memberikan Arahan kepada anak-anak yang hadir di peringatan HAN tingkat Provinsi NTB Tahun 2019 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *