Kadis DP3AP2KB NTB, Jenguk Anak Korban Kekerasan di Shelter PPPA

Anak merupakan potensi dan penerus cita-cita perjuangan bangsa yang memiliki peran strategis dan mempunyai ciri dan sifat khusus yang memerlukan perlindungan dalam rangka menjamin pertumbuhan dan perkembangan fisik, mental dan sosial secara utuh.

Pagi ini, Jumat (12/06/2020) Kepala Dinas P3AP2KB Provinsi NTB Bunda Hj Putu Selly Andayani mengunjungi UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi NTB untuk melihat Ananda Galaxy dan Ananda Covi sambil memberikan Susu, Popok bayi dan Makanan.

Di dalam sebuah keluarga yang berkualitas, pola pengasuhan yang berkualitas akan menjadi konsep utama, dengan memenuhi hak dan melindungi anak, serta membangun komunikasi yang baik antar anggota keluarga. Dengan kata lain, kualitas keluarga harus ditingkatkan sehingga orangtua/keluarga dapat menjalankan peran dan fungsinya.

Untuk mengatasi hal tersebut maka sangat diperlukan upaya perlindungan yang dapat menjamin sekaligus menjadi pegangan hidup anak agar mereka dapat hidup, tumbuh, berkembang dan berpartisipasi secara optimal sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

“STOP KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK”

“JAGA DAN LINDUNGI KELUARGA DAN ANAK-ANAK KITA”

#STOPKEKERASAN
#UPTDPPANTB
#DP3AP2KBNTB
#NTBAMANDANBERKAH
#KABKOTALAYAKANAK

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *