Kadis DP3AP2KB NTB, Dra. Hj. Putu Selly Andayani M.Si ikuti Webinar Hari Lansia Kementerian PPPA RI

Komitmen Pemerintah dalam perlindungan lansia dimasa covid 19 menjadi perhatian kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (PPPA) RI, salah satu program/kegiatannya adalah menjaga lansia agar tetap sehat dan bugar di rumah.

Selain itu juga melakukan identifikasi terhadap lansia dengan anggota keluarga yang terdampak, melindungi lansia dari kekerasan, dan menperhatikan lansia yang hidup sendiri atau tinggal di panti.

Hal ini disampaikan oleh menteri PPPA RI Bintang Puspayoga, dalam sambutannya pada peringatan Hari Lanjut Usia Tingkat Nasional ke_ 24 melalui Webinar, Senin (22/6).

Dalam acara tersebut hadir mantan menteri PPPA RI antara lain Prof. Dr. Meutia Parida Hatta, Linda Amalia Sari, S. IP, Prof. Dra. Yohana Susana Yembise, M.Sc., Ph D memaparkan materi seputar perlindungan lansia dalam keluarga,

Sementara itu Pemda NTB melalui DP3AP2KB Provinsi NTB dalam perlindungan lansia di masa covid 19 telah mengidentifikasi lansia yang terdampak covid 19 dan mereka telah diberikan bantuan melalui program Jaring Pengaman Sosial (JPS) Gemilang.

#dp3ap2kbntb
#ntbamandanberkah
#kotalayakanak
#ntbgemilang

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *