Ketua TP PKK Provinsi NTB Apresiasi Pemenang Lomba Masker Challenge

Rabu (24/06/2020),- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widiyawati, M.Sc di dampingi Kepala DP3AP2KB NTB Dra. Hj. Putu Selly Andayani, M.Si dan Ketua Lembaga Perlindungan Anak Provinsi NTB, H. Sahan, SH. menyerahan hadiah Lomba Masker Challenge di Pendopo tengah Kantor Gubernur NTB.

Pada kesempatan ini, bunda Niken mengapresiasi para pemenang lomba Masker Challenge dalam rangka mencegah penyebaran covid-19”.

“Momen ini menjadi inspriasi bagi anak-anak dan orang tua dalam mentaati protocol covid-19. Mudah-mudahan para juara lomba masker chalange bisa menjadi contoh bagi masyarakat di Provinsi NTB dalam menyongsong Tatanan Kehidupan Baru (Nurut Tatanan Baru)” ucapnya.

Adapun juara I lomba Masker Challenge TP-PKK Prov. NTB dengan nama pendamping Sri Idawati, nama anak Qonita Fredella Yusda, Khayla Arsyifa Yusda, Fatta Artanabil Yusda. Juara II dengan nama pendamping Isnaini Yulia Nita Hafi, nama anak Denting Teatra dan Alundi Abinaya. Juara III dengan nama pendamping Dwi Yulianda, nama anak Saskia Adinda Prihatini dan Meli Ana Ayu. Juara IV dengan nama pendamping Lia Widyanova Afianti, nama anak Deya Almira Cetta Sudibyo.

Bunda Niken meminta agar masyarakat terus dapat saling bahu membahu bersama pemerintah dalam melindungi anak dari paparan virus corona ini. Sehingga dengan sinergi yang baik itu, anak anak di NTB dapat terhindar dari virus.

Pada kesempatan yang sama, Kepala DP3AP2KB NTB Dra. Hj. Putu Selly Andayani, M.Si melakukan dialog dengan pemenang lomba masker chalange covid-19 dalam dialognya bunda Selly menitipkan pesan kepada anak-anak supaya tetap menggunakan masker saat bermain. “Kalian tetap kelihatan cantik walaupun memakai masker, bahkan mempunyai nilai yang lebih baik dari segi kesehatan” , Selly mengistilahkannya “pakai masker iman tegak imun kuat”.

Selanjutnya dikatakan bahwa dalam menghadapi covid-19 anak-anak jangan merasa takut tapi tetap waspada. Pada saat dialog tersebut anak-anak mengungkapkan keinginannya untuk masuk sekolah lagi, mereka merindukan suasana belajar disekolah kembali” terangnya.

#ntbnuruttatananbaru
#dp3ap2kbntb
#pkkntb
#ntbamandanberkah
#kotalayakanak
#ntbgemilang

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *