SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN PERLINDUNGAN ANAK PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA PROVINSI NTB.   JADILAH PELOPOR YANG MEMUTUS MATA RANTAI KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK SEKARANG JUGA
Berita,  Bidang Perlindungan Anak (PA},  DP3AP2KB NTB,  Pengumuman

Sahan, SH terpilih kembali menjadi Kepala Lembaga Perlindungan Anak (LPA)

Mataram (05/08/2020) – Melalui proses yang demokratis Sahan, SH. Kembali menahkodai LPA periode 2020/2025. Proses pemilihan dilakukan 2 tahap, pertama dari 5 bakal calon ketua dilakukan voting terpilih 2 orang calon dengan suara terbanyak yaitu Sahan, SH dengan jumlah suara 16 orang disusul Dr. Joko Sumadi, SH., MH. Dengan perolehan 6 suara dari jumlah pemilih 28 orang. Selanjutnya dari 2 orang balon yang lolos tersebut dilakukan voting kembali yang dimenangkan oleh Sahan, SH.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ahsanul Khalik, S.Sos.MH yang memberikan sambutan pada acara tersebut mengharapkan agar LPA lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada sasaran, melakukan pemberdayaan masyarakat terkait perlindungan anak serta membangun sinergisitas melalui program kegiatan antar OPD / lembaga terkait.

Kegiatan dilakukan mulai dari pencegahan atas kasus kekerasan yang terjadi pada anak sampai pada penanganan dan rehabilitasi . Kita harus melakukan ikhtiar bersama dalam rangka menurunkan kasus kekerasan terhadap anak .

Sidang Majelis Stakeholders ke V yang mengagendakan pemilihan Kepala LPA terebut dilaksanakan di Hotel Santika Mataram pada hari Rabu tanggal 5 Agustus 2020 yang dihadiri oleh 30 orang dari unsur LPA kabupaten/kota serta lembaga/instansi terkait antara lain Dinas Sosial Provinsi NTB, Dinas P3AP2KB Provinsi NTB.

#dp3ap2kbntb
#ntbamandanberkah
#kabkotalayakanak
#ntbgemilang

Berbagi Kebaikan Melalui SOSMED

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *