Berita,  Bidang Pengendalian Penduduk & Keluarga Berencana,  DP3AP2KB NTB,  Pengumuman

Rapat Pimpinan terkait Program Unggulan Revitalisasi Posyandu

Selasa (25/08/2020) – Kepala DP3AP2KB Provinsi NTB Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM, menghadiri Rapat Pimpinan Kepala OPD terkait Program Unggulan Revitalisasi Posyandu di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB.

Rapat dipimpin oleh Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah di dampingi oleh Assisten I Setda Provinsi NTB Hj. Baiq Eva Nurcahyaningsih dan di hadiri oleh beberepa kepala OPD terkait.

Dalam arahannya Wagub menyampaikan, “Dengan adanya program unggulan Revitalisasi Posyandu, fungsi dari keberadaan posyandu di tingkat desa dan kelurahan semakin diperluas dengan fungsi edukasi dan penanganan masalah sosial masyarakat, Karena selama ini keberadaan Posyandu di tingkat desa dan kelurahan di NTB, hanya dipahami sebatas pelayanan kesehatan ibu dan anak saja”, jelasnya.

Bunda Eny yang hadir dalam rapat tersebut mengusulkan agar mendorong Pemerintah Kab/Kota untuk kembali memperhatikan posyandu, dan DP3AP2KB sebagai mitra BKKBN Provinsi NTB akan ber Kolaborasi membahas program-program yang mendukung Revitalisasi Posyandu.

#dp3ap2kbntb
#ntbamandanberkah
#kabkotalayakanak
#ntbgemilang

Berbagi Kebaikan Melalui SOSMED

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *