Berita,  DP3AP2KB NTB,  Sekretariat

Koordinasi Sinergitas Program dan Kegiatan DP3AP2KB NTB dengan PKK Provinsi NTB

Selasa (25/08/2020) – bertempat di Pendopo Gubernur, Kadis DP3AP2KB Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM di dampingi Kabid. Lingkup DP3AP2KB silaturrahmi sekaligus berkoordinasi dengan Ketua TP PKK Provinsi NTB ibu Hj. Niken Spatarini Widyawati Zulkieflimansyah, M.Sc terkait Sinegritas dan Program DP3AP2KB dengan PKK Provinsi NTB

Dalam arahannya Bunda niken menyampaikan alhamdulillah, memang dari sejak awal TPP PKK melihat DP3AP2KB program-programnya sangat strategis, banyak skali program yang mengurus urusan Perempuan dan Anak, sebenarnya banyak lembaga-lembaga yang mengurus perempuan dan anak, namun mereka jalan sendiri-sendiri, untuk itu, sekarang waktunya bergandeng tangan dan duduk bersama untuk menyelesaikan masalah ini.
“Kalo kita niatkan ingin bekerja, bisa sekalian beribadah, sebaik-baik manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi saudaranya”. Ungkap bunda niken

Terkait Konsep ketahanan keluarga DP3AP2KB ditugaskan untuk menggodok program-program yang terkait dengan ketahanan keluarga. Pelayanan pemerintah untuk perlindungan perempuan dan anak, mudahan bisa segera di resmikan shelter di kota bima dan sumbawa. Pemda memberikan layanan mulai dari kab/kota, mendorong supaya mau untuk memperhatikan dan menjamin perlindungan terhadap perempuan dan anak.
“Tentu saja ini dilakukan dengan bergandengan tangan, agar program2 bisa berjalan dengan lancar memuju NTB Gemilang”.

Kepala DP3AP2KB Provinsi NTB Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM menyampaikan bahwa, “Banyak desa yang tingkat perkawinan usia anak sangat tinggi, kalo bersama apapun akan selesai, perkuat koordinasi, harus banyak diskusi untuk mencari solusi, mohon dukungan, arahan, dari bu ketua pkk, semoga semua program bisa terwujud”, pungkasnya.

#dp3ap2kbntb
#ntbamandanberkah
#kabkotalayakanak
#ntbgemilang

Berbagi Kebaikan Melalui SOSMED

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *