Berita,  DP3AP2KB NTB,  Sekretariat

Gebrak Masker melawan Covid-19

Roadshow PKK Gerakan Melawan COVID-19 kali ini singgah di Desa Kuripan Kecamatan Kuripan Kabupaten Lombok Barat. Ketua TP-PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati didampingi Kepala Dinas P3AP2KB Provinsi NTB Ir. Husnanidaiaty Nurdin, MM dan sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemprov NTB.(03/09/2020)

Gerakan ini sebagai bentuk kepedulian PKK terhadap pencegahan penularan COVID-19 di NTB. Dalam kesempatannya, Ketua TP-PKK Provinsi NTB menyampaikan bahwa protokol kesehatan adalah hal yang sangat penting dalam masa Pandemi saat ini.

“Masker adalah benteng pertahanan kita yang ampuh dalam melawan dan mencegah penularan covid-19, Untuk itu, diharapkan, masker bisa menjadi bagian dari pakaian masyarakat, yang selalu digunakan ketika ke luar rumah”, jelasnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Lombok Barat, Hj. Khaeratun Fauzan Khalid, S.H., mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Camat dan jajarannya yang telah membantu sehingga kegiatan Gebrak Masker dapat terlaksana dengan baik, dan diharapkan masyarakat dapat menyadari akan pentingnya menggunakan masker saat berada diluar rumah.

#pkkntb
#dp3ap2kbntb
#ntbamandanberkah
#kabkotalayakanak
#ntbgemilang

Berbagi Kebaikan Melalui SOSMED

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *