Berita,  DP3AP2KB NTB,  Sekretariat

Kadis P3AP2KB Apresiasi Kedisiplinan ASN Mengikuti Apel Pagi

Senin, 07/09/2020 – Apel Pagi Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Pendudu dan Keluarga Berencana Provinsi NTB, bertindak sebagai Pembina Kepala Dinas P3AP2KB Provinsi NTB Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM mengapresiasi Pegawai ASN DP3AP2KB terkait displin mengikuti Apel Pagi.

“saya sangat mengapresiasi sahabat-sahabat DP3AP2KB yang dalam sepuluh hari bersama melaksanakan tugas dengan semangat dan tingkat kedisiplinan mengikuti apel sudah maksimal”, kata Kadis yang akrab dipanggil Bunda Eny

Terkait tugas dan fungsi kita kuncinya adalah melaksanakan pengasuhan positif didalam keluarga, Segala sesuatu berawal dari keluarga, janganlah kita sebagai orang tua memanggil anak dengan panggilan yang tidak baik, panggillah anak dengan nama yang baik, peluklah anak, ajaklah anak duduk ngobrol bersama. Ajarkan anak bagaimana bersikap dengan baik, hormat kepada orang tua, dan disiplin. Pengasuhan positif penting dilakukan karena meningkatkan kualitas interaksi anak dengan orangtua.

sebelum melakukan pencerahan bunda Eny mengajak masyarakat khususnya di lingkungan Kantor DP3AP2KB Provinsi NTB menuju STOP Kekerasan Dalam Rumah Tangga, STOP Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak dan Ingat “Jangan Lupa Bahagia”, Terangnya.

#dp3ap2kbntb
#ntbamandanberkah
#ketehanandankesejahteraankeluarga
#ntbgemilang

Berbagi Kebaikan Melalui SOSMED

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *