Berita,  Bidang Pemenuhan Hak Anak,  DP3AP2KB NTB

Bunda PAUD Lombok Tengah Peduli Covid 19

Praya (3/12/2020) – Bunda PAUD Kabupaten Lombok Tengah Ny. Hj. Baiq. Irma Budiani Suhaily sangat perhatian pada kesehatan anak-anak PAUD di wilayahnya.

Hal tersebut tercermin pada kunjungannya di PAUD desa Mekar Damai saat menerima kedatangan Save The Children salah satu NGO yang peduli terhadap hak anak.

“Saya menyambut hangat kehadiran bapak ibu di PAUD Mekar Damai Lombok Tengah mudah-mudahan niat baik bapak ibu dapat membantu kami dalam membiasakan pemakaian masker dikalangan anak-anak,”ujar Ny. Hj. Baiq Irma Budiani.

“Tidak terlalu sulit untuk mensosialisasikan penggunaan masker jika dimulai dari anak-anak, dan dengan bantuan ini semoga anak-anak lebih semangat untuk menggunakan masker,”lanjut Bunda PAUD Lombok Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Mekar Damai Ahmad Yani.S.Ap menguraikan keberadaan lembaga PAUD yang ada di desanya.

“Ada 6 PAUD dan semuanya dapat melaksanakan kegiatan dengan baik, dan akan kami kembangkan menjadi lebih baik,”ujarnya.

NTB field manager Save The Children Harun Anggo menyampaikan kehadirannya di PAUD ini untuk menyampaikan bantuan media pencengahan Covid 19 berupa masker anak, poster dan selebaran dan baliho Bunda PAUD, beliau mengharapkan para orangtua dapat membujuk anak-anak memakai masker untuk mencegah penularan Covid 19.

Turut hadir pada momen tersebut Kepala Dinas PL3AP2KB Provinsi NTB Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM. yang selaku mendukung setiap upaya stakeholder dan para mitra dalam perlindungan anak, khususnya dimasa pandemi Covid 19.(ddt.dp3ap2kb)

#dp3ap2kbntb
#ntbamandanberkah
#kotalayakanak

Berbagi Kebaikan Melalui SOSMED

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *