Berita,  DP3AP2KB NTB,  Sekretariat

Apel Peringati Hari Ibu di Kantor DP3AP2KB

Mataram (22/12/2020) — Ada warna-warni nampak segar dipakai oleh karyawan perempuan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi NTB hari ini dalam rangka peringatan Hari Ibu.

Kepala Dinas DP3AP2KB Ir. Husnanidiaty Nurdin MM. memimpin apel tersebut, Bunda Eny berpesan kepada para karyawannya agar senantiasa berbakti dan menghormati orang tua terutama ibu.

“Bagi yang masih mempunyai ibu sempatkanlah memeluknya dan mengucapkan hari ibu, jangan pernah menyakiti ibu karena do’anya tembus langit ke 7,”ujar Bunda Eny.

“Maka berbaktilah kepada ibu kita semua selagi beliau masih hidup bahagiakanlah, jangan sampai membuat beliau sakit hati,”lanjutnya.
Menurut Bunda Eny, kesuksesan seorang anak adalah hasil do’a dan jerih payah ibunya, jasa seorang ibu tidak dapat dibandingkan dengan barang apapun di dunia.

Kegiatan apel diakhiri dengan sesi foto bersama para karyawan Dinas P3AP2KB, adapun tema Hari Ibu tahun ini adalah Perempuan Berdaya Indonesia Maju.

#perempuanberdayaindonesiamaju
#berjarak
#kla

Berbagi Kebaikan Melalui SOSMED

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *