Berita,  DP3AP2KB NTB,  Sekretariat

Political Will DPRD terhadap program PPA sudah cukup baik

Mataram (08/02/2021) — Terbitnya Perda No. 8 tahun 2015 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak dan Perda Pencegahan Perkawinan Anak tahun 2021 menunjukkan political will DPRD yang pro terhadap penyelenggaraan Program Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi NTB.

Demikian di sampaikan Kepala Dinas P3AP2KB Provinsi NTB Husnanidiaty Nurdin, MM. pada rapat dinas dengan para staf.

“Tugas kita selanjutnya adalah mengawal kebijakan tersebut supaya dapat diimplementasikan,jangan sampai melempem dalam tahap pelaksanaan di lapangan”pesan Bunda Eny.

“Jangan tinggalkan mitra strategis kita TP PKK dan Darma Wanita karena kita sangat membutuhkan dukungan stakeholder untuk mencapai target program Perlindungan Perempuan dan Anak,”lanjutnya.

Hal lain yang dipesan oleh Bunda Eny adalah terkait dengan pelaksanaan anggaran 2021 adalah kesiapan dokumen perencanaan seperti Petunjuk Pelaksanaan dan Petunjuk Teknis yang sudah dibuat segera diikuti dengan rencana kerja bulanan untuk memantau pelaksanaan kegiatan kita.

Mengenai isu pemotongan anggaran yang sudah berhembus diminta tetap fokus dengan pekerjaan masing-masing, tetapi kita sudah punya prioritas kegiatan yang sewaktu-waktu dapat dieksekusi dan yang perlu dicatat adalah jangan sampai ada seksi yang tidak mendapatkan porsi anggaran. (ddt.dp3ap2kb)

Berbagi Kebaikan Melalui SOSMED

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *