Berita,  DP3AP2KB NTB,  Sekretariat

Tip Bekerja di Era Pandemi Covid 19 dari Bu Kepala Dinas P3AP2KB

Mataram (01/02/2021) – Mengawali bulan Januari 2021, Karyawan-karyawati Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana mendapatkan pesan khusus dari Ir. Husnanidiaty Nurdin, MM. saat melaksanakan apel pagi.

“Kunci sukses bekerja saat Pandemi Covid 19 saat ini adalah upaya kita menyesuaikan diri dengan situasi kondisi dan tetap menjaga Protokol Kesehatan”pesan Bunda Eny.

“Saya harapkan teman-teman bekerja secara cerdas dan efisien menyikapi situasi saat ini, kita harus mampu menyesuaikan jam kerja kita saat Pandemi Covid 19 sehingga kinerja kita tetap terjaga secara maksimal,”tambahnya.

Selanjutnya diperintahkan kepada Kepala Seksi dan Kepala Bidang untuk segera menyelesaikan Petunjuk Pelaksanaan dan Petunjuk Teknis Kegiatan tahun anggaran 2021 sebagai pedoman dalam pelaksanaan kegiatan agar tidak melenceng dari tujuan, sasaran dan Indikator program/kegiatan. Juklak dan Juknis tersebut menjadi acuan setiap orang dalam memahami suatu kegiatan.

“Bahan-bahan pendukung pelaksanaan kegiatan seperti Rencana Penggunaan Uang (RPU) juga harus segera diajukan kepada Subbag Keuangan untuk dapat mencairkan dana,”pesannya Bunda Eny mengingatkan kepada para kepala bidang dan kepala seksi.

Diinformasikan juga oleh Bunda Eny hari ini akan masuk petugas Inspektorat Provinsi NTB untuk melakukan pemeriksaan pelaksanaan anggaran 2020, dimohon semua bidang dan sekretariat menyiapkan Juklak, juknis dan Laporan kegiatan untuk memudahkan dalam pemeriksaan tersebut.

“Saya harapkan semua ASN tetap fokus pada pekerjaan meskipun ada isu refokusing, tiap bidang dan sekretariat harus menyiapkan skala prioritas dalam dokumen kegiatan, jika sewaktu-waktu ada refocusing dapat memotong kegiatan dengan tepat tidak salah potong dan mengorbankan kegiatan yang prioritas. Jika ada kegiatan sangat penting tetapi harus dipotong maka dapat dilakukan pengurangan volume kegiatan,”pungkas Bunda Eny sambil mengajak semua ASN untuk selalu berdo’a agar diberi kesehatan dan kemudahan dalam bekerja.
(ddt.dp3ap2kb).

#NTBlawancorona
#berjarak
#puspaga
#KLA
#PATBM
😃🍏🍓

Berbagi Kebaikan Melalui SOSMED

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *