Dompu Optimis Naik Peringkat KLA tahun 2021

0 Comments

Dompu (08/03/2021) — Tim Gugus Tugas KLA Kabupaten Dompu yakin naik peringkat dalam penilaian Kabupaten/Kota Layak Anak tahun 2021.

Kepala Dinas PPPA Kabupaten Dompu Daryati Kustilawati menyatakan optimisme tersebut dihadapan tim monev provinsi yang dipimpin oleh Ir. Husnaniaty Nurdin, MM.

Pernyataan tersebut kiranya tidak berlebihan jika melihat capaian Dompu saat ini yang sudah meraih KLA Pratama dan progres yang sedang berjalan.

“Siang malam saya pantau staf saya digugus tugas KLA untuk bekerja mengisi dan mendiskusikan jawaban pertanyaan Penilaian KLA,”ungkap Daryati.
“Jika ada masalah segera kita selesaikan, mudahan hasilnya lebih baik dari tahun 2019,lanjutnya.

Kepala Dinas P3AP2KB Provinsi Ir. Husnanidiaty Nurdin membagi trik-trik cara memaksa kepala OPD agar komitmen mendukunh KLA.

“Saya memakai tangan Sekda untuk membeberkan raport capaian program sinergi KLA di masing-masing OPD, di forum itu kepala OPD mencermati kontribusi instansinya pada penilaian KLA,”ucap Bunda Eny.

“Pak Sekda langsung merespon hasil tersebut dan mengintruksikan kepala OPD unuk berbenah,”ungkap Bunda Eny.
Seperti diinformasikan sebelumnya bahwa penilaian KLA tahun ini akan dilaksanakan akhir bulan April dan 10 kabupaten/kota di NTB siap berpartisipasi.
(ddt.dp3ap2kb).

#kla
#dp3ap2kbntb
#ntbgemilang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *