Temu Forum Anak se NTB, Kadis DP3AP2KB harapkan Forum Anak terlibat di Posyandu Keluarga

Mataram, (27/06/2022) – Temu Forum Anak NTB merupakan kegiatan pertemuan seluruh Forum Anak di Kabupaten/Kota se Provinsi NTB. Kegiatan ini diharapkan membangun semangat anak-anak untuk memiliki tujuan dan cita-cita yang dapat membangun NTB serta menjadi generasi yang berkemajuan di era yang sudah semakin maju ini.

Kepala DP3AP2KB Provinsi NTB, Dra. T. Wismaningsih Drajadiah dalam arahannya merasa senang sekali melihat anak-anak ini, mereka pada aktif dan antusias mengikuti temu forum anak se Provinsi NTB. mereka pintar, cerdas dan hebat semua”.ujarnya. “Melalui forum ini, sangat bagus sekali untuk mengedukasi anak kita.
Diharapkan adek-adek ini menjadi pelopor dan pelapor bagi temen sebaya nya yang mengalami kekerasan, pernikahan dini maupun bullying”.

Selain itu, forum anak ini harus ikut serta dalam posyandu keluarga, karena di posyandu keluarga ada pelayanan untuk anak-anak dan remaja.
“untuk memberikan pelayanan di posyandu keluarga, saya yakin dan berharap forum anaklah yang akan memplopori posyandu keluarga”.tutup Bunda Wisma.

Sebagai informasi, kegiatan Temu Forum Anak ini dilaksanakan selama 3 hari, bertempat di Hotel Lombok Beach Senggigi, Kabupaten Lombok Barat.
(dodik.dp3ap2kb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *