Kegiatan Pelatihan SAPA dan Kewirausahaan Berperspektif Gender Guna Mewujudkan DRPPA di Dua Desa Model Kabupaten Lombok Utara Secara Resmi Ditutup

Tanjung 14 Juli 2022-Bertempat di Taman Bermain Anak Tiu Bangket Desa Jenggala Kabupaten Lombok Utara, Pejabat Fungsional pada Deputi Kesetaraan Gender Kementerian PPPA RI Ibu Helsyanita yang menutup secara resmi Kegiatan Pelatihan SAPA dan Pelatihan Kewirausahaan Berperspektif Gender bagi Perempuan Rentan.
Penutupan kegiatan yang sama juga dilakukan di Desa Teniga Kabupaten Lombok Utara oleh Kepala DP3AP2KB Provinsi NTB diwakili Kabid. Kualitas Hidup Perempuan (Nunung Triningsih).
Pelatihan SAPA dan Pelatihan Kewirausahaan Berperspektif Gender bagi Perempuan Rentan telah berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 13 sd 14 Juli 2022 yang diawali dengan kegiatan Sosialisasi/Advokasi Rembug Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA) pada tanggal 12 Juli 2022, dengan berbagai materi yang diberikan oleh fasilitator pusat dan daerah.

Kepala DP3AP2KB Provinsi NTB diwakili oleh Kabid. Kualitas Hidup Perempuan (Nunung Triningsih) dalam sambutan penutupnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pelatihan, sehingga kegiatan berlangsung dengan lancar dan sukses, serta dapat ditutup sesuai waktu yang telah direncanakan.
Pada kesempatan ini, beliau juga mengingatkan kepada para peserta pelatihan SAPA untuk menindaklanjuti rencana kegiatan yang telah disusun secara bersama-sama dengan tetap bersinergi dengan Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dll. Sedangkan kepada peserta pelatihan kewirausahaan, Ibu Nunung berpesan agar jangan mudah menyerah, terapkan ilmu yang telah didapat dalam pelatihan selama 2 hari ini. (nngkhp150722)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *