Wagub NTB Ajak Semua Pihak Peduli Perkembangan Anak

Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, mengajak semua pihak bekerja yang beriorentasi terhadap perkembangan anak. Misalnya, dengan melakukan pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak dalam tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Dimulai dari keluarga, keluarga harus menjadi tempat yang paling nyaman untuk anak,” ungkap Wagub saat menghadiri puncak Peringatan Hari Anak Nasional yang dipusatkan di Kabupaten Lombok Timur pada Senin, 1 Agustus 2022.
Peringatan HAN 2022, menjadi momentum penting dalam membangkitkan rasa kepedulian dan paritisipasi seluruh komponen. Agar dapat menjamin hak-hak hidup, tumbuh dan berkembang anak di Indonesia.
“Mari kita berikan perlindungan terhadap anak dari tindak kekerasan dan diskriminasi. Serta memberikan perlindungan kepada anak-anak kita dari perundungan (bullying), semua anak memiliki hak yang sama, hak untuk tumbuh dan berkembang dengan baik,” tutup Wagub yang populer disapa Umi Rohmi tersebut.

Peringatan Hari Anak Nasional yang bertajuk “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” tersebut dihadiri langsung oleh Menteri Sosial RI, Dr. Hj. Tri Rismaharini, Bupati Lombok Timur, Drs. H. M. Sukiman Azmy, Anggota DPR RI Dapil NTB 2 Pulau Lombok H. Rahmat Hidayat serta sejumlah Kepala OPD terkait.

2 tanggapan untuk “Wagub NTB Ajak Semua Pihak Peduli Perkembangan Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.