๐€๐ง๐ฎ๐ ๐ž๐ซ๐š๐ก ๐ˆ๐ฌ๐ญ๐ข๐ฆ๐ž๐ฐ๐š ๐’๐ž๐ค๐จ๐ฅ๐š๐ก, ๐–๐š๐ ๐ฎ๐› ๐๐“๐: ๐“๐ข๐๐š๐ค ๐๐จ๐ฅ๐ž๐ก ๐€๐๐š ๐๐ฎ๐ฅ๐ฅ๐ฒ๐ข๐ง๐ 

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Wakil Gubernur NTB Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah, menghadiri malam Anugerah Istimewa Sekolah (AiSO) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayan Provinsi NTB.
Dalam momentum tersebut, Wagub menyampaikan bahwa, sekolah harus menjadi tempat yang menyenangkan, tempat yang ramah dalam menuntut ilmu pengetahuan.
“Tidak boleh ada bulliying di sekolah,” tekan Wagub di Gelanggang Olahraga pada Selasa, 2 Mei 2023.

Sekolah, sambung Wagub, tidak melulu soal bangunan yang megah, tapi sekolah harus menjadi wadah yang baik untuk menuntut ilmu, itu berlaku untuk semua jenjang pendidikan.
“Kepala sekolah yang sukses adalah pemimpin yang mampu menghadirkan lingkungan yang sehat, yang bersih dan mampu menjadikan sekolah sebagai rumah sendiri sebagai satu keluarga yang rukun,” sambung Wagub.
Yang tidak kalah penting, menurut Wagub, bagaimana supaya peserta didik untuk tidak putus sekolah. Karena angka lama sekolah menjadi pekerjaan rumah yang yang harus di tekan di Nusa Tenggara Barat.
“Merdeka belajar ini, mengajarkan kita untuk menjadikan alam semesta ini sebagai sekolah. Untuk itu, lingkungan pendidikan harus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan NTB Gemilang.” Tutup Wagub yang populer disapa Umi Rohmi tersebut.

Untuk diketahui, pada malam puncak Anugerah Istimewa Sekolah (AiSO) tersebut, Kabupaten Lombok Timur keluar sebagai juara umum.

Satu tanggapan untuk “๐€๐ง๐ฎ๐ ๐ž๐ซ๐š๐ก ๐ˆ๐ฌ๐ญ๐ข๐ฆ๐ž๐ฐ๐š ๐’๐ž๐ค๐จ๐ฅ๐š๐ก, ๐–๐š๐ ๐ฎ๐› ๐๐“๐: ๐“๐ข๐๐š๐ค ๐๐จ๐ฅ๐ž๐ก ๐€๐๐š ๐๐ฎ๐ฅ๐ฅ๐ฒ๐ข๐ง๐ 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *