Momentum Yang Tepat untuk Undur Diri

Sesaot (20/03/2023)– Pagi itu di Hutan Wisata Sesaot Narmada, terjadi momen spesial bagi Bunda Wismaningsih Drajadiah, kepala DP3AP2KB Provinsi NTB.
“Saatnya undur diri dari tugas pengabdian yang panjang,”ujar Bunda Wisma terbata-bata dihadapan kerumunan anak buahnya.
“Inilah momen yang tepat bagi saya untuk berpamitan dari tugas saya sebagai ASN karena per 31 Maret saya purna tugas,”lanjutnya.
“Alhamdulillah berkat kekompakan kita semua dalam berbagi suka dan duka,kita berhasil melewati masa-masa yang sulit dalam membawa misi perempuan, anak dan Keluarga berencana,”ujar Bunda Wisma lebih lanjut.
Bunda Wisma juga tidak memungkiri adanya berbagai hambatan dan tantangan selama bekerja, namun semua adalah cobaan dalam hidupnya.

“Terimakasih atas dukungannya sehingga saya bisa menyelesaikan tugas dengan lancar, mohon maaf jika dalam menjalankan tugas ada kekurangan dan kekhilafan,”pintanya.
Pada kesempatan selanjutnya, Sekretaris Dinas DP3AP2KB mengucapkan selamat kepada bu Kadis yang telah memimpin DP3AP2KB.
“Secara alamiah bu kadis akan mengakhiri tugas menjadi kadis, dan dapat khusnul khotimah sampai Purna tugas, ini adalah proses yang akan kita lewati sebagai ASN dengan syarat kita tetap sehat dan tidak ada permasalahan sepanjang karir kita,”ujar Sekdis.
“Kita semua selalu mendo’akan semoga Bunda tetap sehat wal afiat, saya mewakili kantor saya minta maaf jika ada kesalahan selama bekerja bersama,”ujar beliau mengakhiri sambutannya. Sebagai informasi acara perpisahan tersebut dikemas dalam sebuah kegiatan outbond yang diikuti semua karyawan DP3AP2KB dan UPTD PPA. (ddt.dp3ap2kb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *