Kepala DP3AP2KB Apresiasi Kinerja DP3A Kabupaten Dompu Yang Akan Melaunching DRPPA

Dompu – Usai melaksanakan kunjungan ke DP3AP2KB Kabupaten Bima, Kepala DP3AP2KB Provinsi NTB, Dra. Nunung Triningsih, MM beserta rombongan beranjak ke kantor DP3A Kabupaten Dompu untuk melakukan koordinasi terkait dengan program kedinasan, Jumat (23/02/2024).

Kepala DP3AP2KB Provinsi NTB disambut oleh plt. Kepala DP3A Kabupaten Dompu dan Kepala DPMPD Kabupaten Dompu, yg langsung berdiskusi tentang Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA).

Ibu Nunung mengapresiasi kinerja DP3A Kabupaten Dompu, yang dalam waktu dekat ini akan melaunching beberapa desa yang akan mengimplementasikan program DRPPA.

“Terimakasih telah memberikan perhatian lebih kepada program pemberdayaan perempuan dan anak,” tuturnya.

Ibu Nunung menjelaskan, DRPPA sangat penting bagi sebuah desa, guna meningkatkan pemberdayaan terhadap perempuan dan memberikan ruang bagi anak-anak untuk tumbuh dan berkembang dengan baik.

Memang dalam mengembangkan DRPPA ini, beberapa desa mengalami kendala, namun Ibu Nunung meyakinkan bahwa desa-desa di Kabupaten Dompu sangat mampu mengatasi kendala-kendala tersebut.

Ibu Nunung mengajak DP3A Kabupaten Dompu untuk terus bekerjasama guna mengawal program-program pemberdayaan perempuan dan anak.

“Mudah-mudahan kita bisa terus meningkatkan kerjasama kita, agar program -program yang selama ini kita laksanakan membuahkan hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Satu tanggapan untuk “Kepala DP3AP2KB Apresiasi Kinerja DP3A Kabupaten Dompu Yang Akan Melaunching DRPPA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *