Zikir Akbar Menuju Perempuan Berdaya, NTB Gemilang, Indonesia Maju

Dalam rangka memperingati HUT NTB ke-64, Hari Ibu ke-94 dan HUT Dharma Wanita ke-23, DP3AP2KB NTB bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTB dan Biro Kesra Setda Provinsi NTB menggelar zikir akbar dengan tema Perempuan Berdaya, NTB Gemilang, Indonesia Maju, jumat (9/12).

Zikir Akbar dihadiri oleh Pembina Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTB yang juga Ketua TP PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTB Hj. Lale Prayatni L Gita Ariadi, Kepala DP3AP2KB NTB T Wismaningsih Drajadiah, Ketua DWP unsur pelaksana lingkup Pemerintah Provinsi NTB dan vertikal serta beberapa kepala OPD lingkup Provinsi NTB lainnya. Zikir Akbar yang dimulai sejak jam 7.30 WITA ini diikuti oleh seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) dan organisasi wanita lingkup Pemerintah Provinsi NTB.
Mengawali kegiatan ini disampaikan sambutan Gubernur NTB dibacakan oleh Kepala Biro Kesra NTB, H. Sahnan dengan ajakan untuk tetap semangat mengisi kehidupan dan selalu optimis.

Selanjutnya tausyiah disampaikan oleh TGH. Dr. Nurul Muhlisin MA, ia sampaikan wajibnya bersyukur, memperbanyak zikir dan doa secara Istiqomah.

“Mari kita semua senantiasa bersyukur atas nikmat Allah Subhanahuwata’ala serta perbanyak zikir dan doa secara Istiqomah agar hidup kita berkah”, ajaknya.
Usai tausyiah, dilanjutkan dengan Zikrulloh oleh Tuan Guru Husnul Hadi dengan niat mendoakan Nusa Tenggara Barat agar baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur, semoga NTB tempat berkumpulnya kebaikan, indahnya alam dan kebaikan perilaku penduduknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *